--> Skip to main content

Kontroversi indonesia 2011 | Kontroversi Kehidupan Pengubah Perubahan Zaman

kontroversi indonesia 2011 | Kontroversi Kehidupan Pengubah Perubahan Zaman - Sebuah kontroversi memang sudah menjamur di Indonesia sekarang, Kontroversi menjadi buronan para pencari berita karena hal merupakan keyword trend di dunia pemberitaan,Kejadian yang terjadi di sekitar kita kadang menjadi hal yang mungkin membuat anda bisa menjadi artis dadakan yang di sebabkan kontroversi yang memburu anda dalam setiap kesempatan yang ada.

Pada tahun 2011 ini Indonesia terjadi banyak sekali kontroversi yang terjadi di berbagai belahan bumi nusantara. Hal ini di sebabkan oleh sebuah aksi yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin mencari sensasi saja. Namun di sisi lain aksi kontroversi juga membuat sisi positif di berbagai pihak yang membuat sadar akan perbuatan dirinya selama ini.

Memang hidup adalah perjuangan namun kadang kala ada sebuah kontroversi diri yang harus kita lakukan agar kedepnnya bisa membuat perubahan kearah yang lebih baik. Semoga hal itu menjadi sebuah senjata ampuh untuk mengubah kehidupan kita.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar