--> Skip to main content

ooVoo | Free Download ooVoo Versi Terbaru

ooVoo | Free Download ooVoo Versi Terbaru- ooVoo didirikan pada 2006 oleh pengusaha Clayton L. Mathile, didasarkan pada teknologi yang dikembangkan di Arel Komunikasi dan Perangkat Lunak (Sebelumnya NASDAQ: ARLCF)., sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1982 dan khusus dalam solusi e-learning dan kolaborasi jarak jauh [6 ] Pada tanggal 13 Maret 2006, Arel Komunikasi diambil pribadi oleh manajemen saat ini dan diluncurkan kembali sebagai ooVoo.

Pada bulan Juni 2007, versi PC ooVoo diluncurkan memungkinkan chatting video berkualitas tinggi dari mana saja Pada bulan Februari 2008, panggilan video rekaman dan menelepon telepon diperkenalkan. Pada bulan Mei 2008, ooVoo untuk Mac diluncurkan, menciptakan cross-platform kemampuan untuk video chat Pada bulan Februari 2009, ooVoo 2.0 diluncurkan, termasuk browser berbasis chat room video dan chatting video melalui link web tanpa download yang diperlukan.. API terbuka baru memungkinkan pengembang membangun aplikasi dan widget yang disesuaikan Pada bulan Mei 2009,. Udara-ke-darat pertama tiga-arah percakapan video diperkenalkan.

ooVoo 2.2 diluncurkan pada bulan Juli 2009, dan memperkenalkan rencana bisnis ditujukan untuk beberapa kursi dan berbagi desktop. Baru pay-as-you-go pilihan dan panggilan telepon internasional juga diperkenalkan.

Fasilitas ooVoo ini adalah tersedianya video messaging yang akan dikirim melalui email atau account ooVoo, kirim pesan teks, dan juga file sharing. ooVoo mampu menampilkan video conferencing via internet hingga enam orang dalam satu waktu dan hal ini bisa direkam.

Fitur menarik lainnya adalah saat Anda melakukan video conference tadi maka panggilan telepon dengan lawan bicara pun dapat mudah dilakukan karena aplikasi ini menyediakan fasilitas telepon VOIP. Untuk menikmati kecanggihan dan kelebihan ooVoo silahkan download aplikasinya di bawah ini
Download OoVoo
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar