--> Skip to main content

Prinjanto Mengundurkan Diri Jabatan Wakil Bupati DKI Jakarta

Prinjanto Mengundurkan Diri Jabatan Wakil Bupati DKI Jakarta - Informasi dunia Politik kali ini datang dari ibukota Jakarta, Orang nomer dua di Jakarta Prijanto di kabarkan mengundurkan diri dari Jabatan yang di pegang saat ini yaitu sebagai Wakil Gubernur DKI jakarta yang menemani Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI periode ini. Kabar tersebut sudah beredar di dunia maya dan Nyata, Pengunduran Prijanto dari Jabatannya membuat terkejut pasalnya selama ini tidak terjadi masalah dengan pemerintahannya.


ALasan pengunduran diri Prijanto dari jabatannya mengundang tanda tanya besar, karena sampai saat ini, beliau belum secara jelas mengabarkan alasan mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal Di sisi lain masa jabatannya juga akan berakhir pada bulan OKtober 2012. Namun Prijanto mengambil keputusan untuk mengundurkan diri.Berita tersebut sempat membuat kaget jajaran pemerintahan DKI jakarta termasuk Fauzi Bowo,
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar