--> Skip to main content

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengumumkan bahwa untuk November, Joel Jones meraih Penghargaan Manajemen Properti, sementara Christy Blanco mengumpulkan dan Penghargaan Penjualan Produksi, dan Tim Vanderkooy dari Todd dan Sherri Vanderkooy menerima Penghargaan Tim Top.

Blanco dan Vanderkooys adalah penerima penghargaan kehormatan sering CREG bulanan, triwulanan dan tahunan, sedangkan Jones bergabung Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia REG pada Juli setelah menjadi manajer properti selama bertahun-tahun.

Semua adalah anggota dari Knoxville Daerah Association of Realtors, properti Service Beberapa Knoxville, Tennessee Association of Realtors dan National Association of Realtors. Blanco juga merupakan anggota dari Layanan Great Smoky Mountains Beberapa Daftar.

Mike Janke telah bergabung Century 21 Realty sebagai Warisan asosiasi penjualan. Dia akan mengkhususkan diri dalam perumahan, tanah pedesaan, dan properti komersial di Edgeley, ND, dan daerah sekitarnya.

"Kami sangat bersemangat untuk memiliki Mike bergabung dengan tim kami," kata Broker / Manajer Alison Schumann dari Century 21 Realty Heritage. "Ini adalah waktu yang menarik untuk dengan sistem 21 Century sebagai kita meningkatkan kehadiran pasar kami di wilayah Edgeley."

Janke berhasil menyelesaikan pelatihan dan lisensi pada bulan Desember. Dia adalah penduduk asli daerah dan penduduk Fullerton, ND Ia juga pemilik / agen dari Badan Asuransi Wright di Edgeley. Dia memiliki pengalaman di bidang pertanian dan bekerja di berbagai posisi yang terkait dengan pertanian sebelum awal karir asuransi dan sekarang karir real estat.
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Semua dapat dihubungi di 109 kantor di Hall Utara Jalan, Alcoa, TN 37701 atau melalui telepon 865-984-2121.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar