--> Skip to main content

"Dara" Lagu Terbaru Ariel Peterpan | Video Klip Ariel Peterpen 'Dara'

"Dara" Lagu Terbaru Ariel Peterpan | Video Klip Ariel Peterpen 'Dara'- Perkembangan musik tanah air nampaknya terus mengalami peningkatan yang begitu pesat. Banyak sekali band pendatang baru yang ikut berpartisipasi memeriahkan musik tanah air. Disisi lain lagu yang di ciptakan para band maupun musisi juga mempunyai kualitas yang baik. berita kali ini datang dari Grup Band Peterpan dengan vokalis Ariel yang kini masih berada di jeruji besi.

Di dalam masa tahanan ini ariel tak berhenti berkarya untuk menciptakan lagu - lagu yang khas dengan peterpen. Akhir - akhir ini belantika di musik tanah air mendapat persembahan video klip terbaru dari peterpan dengan judul "Dara". Dalam "Videonya menggambarkan seseorang yang rindu akan sesuatu, tapi entah kapan bisa menuntaskan rindu itu," katanya.

Dalam Video sosok ariel hanya di gambar dengan sebuah foto dirinya. Dalam video tersebut, tampak seorang model wanita berambut panjang. Sementara itu, Ariel hanya muncul di sebuah benda mirip televisi sambil seolah bernyanyi. Sosok mirip Ariel juga ditampilkan dalam bentuk siluet. Bunga mawar merah menjadi simbol dalam video klip berjudul 'Dara' itu.



Lagu '"Dara" ' sendiri diciptakan Ariel saat dia berada di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, karena tersandung kasus video asusila bersama Luna Maya. Menurut Budi, lagu ini terinspirasi dari para sahabat Peterpan alias para penggemar Peterpan.

Lagu yang berjudul dara ini di harapkan bisa mengobati kerinduan kepada fans peterpan khususnya ariel.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar