--> Skip to main content

Kaos Couple Love Valentine | Jual Kaos Love Valentine 2012

Kaos Couple Love Valentine | Jual Kaos Love Valentine 2012 - Hari Valentine di sebut juga hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari dan di peringati setiap tahunnya. Namun banyak sekali kontroversi yang terjadi akibat perbedaan pendapat akibat hari valentine ini . Pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas mengenai seluk beluk hari valentine 14 Januari 2012.

Untuk menggambarkan kasih sayang kita bukan dengan memberi coklat pada hari valentine namun anda menunjukkan dengan memakai kaos couple korea. Untuk menyambut hari valentine kami menyediakan motif khusus yaitu Love Valentine baik lengan panjang maupun lengan pendek. love Valentine juga banyak pilihan warna di antaranya putih , hitam dan abu.


Motif love valentine menggambarkan sebuah lambang cinta yang terbelah menjadi dua yang setengah berada di kaos cewek dan setengahnya di kaos cowok bila di gabung akan kelihatan kompak dengan pasangan anda berikut gambar motif kaos couple love valentine lengan panjang dan lengan pendek.








Bila anda ingin membeli dan memesan baju couple love valentine silahkan kunjungi website online shop www.baju-kaos-couple.com atau kirim sms ke nomer 081393359352 / 085725544158.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar