--> Skip to main content

Pesawat Cessna Jatuh di Magelang Jum'at 06 Januari 2012

Pesawat Cessna Jatuh di Magelang Jum'at 06 Januari 2012 - Bencana memang datangya tidak di duga - duga dan bisa terjadi pada siapa saja, namun di balik semua itu ada hikmah yang sangat besar untuk kita semua. Seperti pepatah mengatakan " Sepandai - pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga" seperti berita hari ini terjadi sebuah insiden, Sebuah Pesawat Terbang milik TNI AU jenis Cessna jatuh di Dusun Jetis, Desa Kedungsari, Bandongan, Magelang.



Pesawat tersebut jatuh pada jum'at siang sekitar pukul 10.00 WIB. Jatuhnya pesawat sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Badan Pesawat Cessna hancur karena menghantam area persawahan dan puing - puing awak pesawat berserakan di tempat kejadian. Dalam Insiden ini menewaskan seorang pilot.

Kejadian ini membuat gempar warga di sekitar Lokasi kejadian mereka berombong untuk menyaksikan dan membantu mengevakuasi awak dan puing - puing yang berserakan. semoga kejadian terulang lagi pada pesawat yang lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar