--> Skip to main content

Zumi Zola | Profil dan Biografi Zumi Zola

Zumi Zola | Profil dan Biografi Zumi Zola - Zumi Zola Merupakan artis yang lahir pada tanggal 31 Maret 1980, dia seorang aktor pemeran dan politisi di Indonesia. Zumi zola ternyata sejak kecil memang mempunyai cita-cita sebagai seorang aktor. tapi sayang dia agak terlambat dari tema-temannya yang lain,zumi zola masuk duia entertainment baru menginjak di bangku kuliah. dari situ dia mulai mengawali kariernya.

namanya semakin dikenal lewat sinetron yang dia bintangi yaitu culunnya pacarku yang kemudian semakin melambung lewat saat bermain di sinetron hantu jatuh cinta. kemampuannya dalam berakting terus ditingkatkan ini dengan terbuktinya banyak sinetron yang dia bintangi dan dia mampu berperan dengan baik.

untuk urusan pendidikan ternyata mantan abang jakarta ini lebih menomor satukan. dia juga telah lulus kuliah di institut pertanian bogor dengan gelar sarjan teknologi pangan. dia semakin mengapakkan sayapnya lewat film disini ada setan dan dia pun beruntung berhasil. kiprah zumi zola terhenti sebentar karena dia harus melanjutkan kuliah di london,inggris.

sekembalinya zumi zola dari london dia kembali ke dunianya untuk bermain film dan sinetron. dia kembali berperan dalam sebuah film layar lebar yang berjudul kawin laris yang dia produseri sendiri. selain itu zumi juga mempunyai bisnis yang lain yaitu membuka restoran jepang. dan kini zumi zola menjabat sebagai bupati tanjung jabug timur,jambi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar