--> Skip to main content

Juan Gris 125th Birthday | Logo Google Memperingati Ulang Tahun Juan Gris ke 125 Tahun

Juan Gris 125th Birthday | Logo Google Memperingati Ulang Tahun Juan Gris ke 125 Tahun - Google merupakan salah satu mesin pencari yang selalu aktif dalam memperingati ulang tahun para penemu, ilmuan, dan para pahlawan dunia yang sudah memberikan apresiasi dalam bentuk logo. Setiap logo yang di berikan google dalam kotak pencarian atau search angine akan berbeda - beda sesuai denga tema yang ada.

Seperti pada hari ini 25 Maret 2012 , google memperingati juan gris ke 125 tahun, Di lihat dari logo yang ada, juan gris merupakan tokoh penting dalam dunia fitur , yaitu tokoh pelukis dan pematung tingkat international. Dilihat dari profil dan biografi nya juan gris adalah seorang pelukis dan pematung Spanyol yang tinggal dan bekerja di Prancis. Karya-karyanya, yang spektakuler berhasil mendapatkan perhargaan yang sangat mengagumkan dan berhubungan erat dengan munculnya sebuah seni inovatif genre Kubisme, yaitu sebuah aliran lukisan dengan ciri mengandung unsur kotak-kotak yang merupakan salah satu gerakan yang paling khas.



Juan Gris
lahir pada tanggal 23 Maret 1887 pelukis dan pematung Spanyol yang tinggal dan bekerja di Prancis sebagian besar hidupnya. Karya-karyanya, yang berhubungan erat dengan munculnya sebuah seni inovatif genre Kubisme, yaitu sebuah aliran lukisan dengan ciri mengandung unsur kotak-kotak yang merupakan salah satu gerakan yang paling khas.

Juan Gris meninggal karena gagal ginjal di Boulogne-sur-Seine (Paris) pada 11 Mei 1927, pada usia 40, meninggalkan seorang istri, Josette, dan seorang putra, Georges.Gris belajar gambar mesin di Escuela de Artes y Manufacturas di Madrid 1902-1904, selama waktu itu ia memberikan kontribusi gambar untuk majalah lokal. Dari 1904-1905 ia belajar melukis dengan artis Maria José akademik Carbonero. Mungkin pada tahun 1905 bahwa José González mengadopsi nama samaran lebih khas Juan Gris.

Juan Gris
meninggal karena penyakit gagal ginjal di Boulogne-sur-Seine (Paris) pada 11 Mei 1927 di usia 40, meninggalkan seorang istri, Josette, dan seorang putra, Georges.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar