--> Skip to main content

Mengejar Impian dengan Bahasa Inggris

Mengejar Impian dengan Bahasa Inggris - Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa komunikasi internasional oleh karena itu kita harus bisa berbicara dengan bahasa tersebut. Dengan kita bisa berbicara tersebut berarti kita mempunyai satu modal besar untuk bisa bersaing di penjuru dunia. Setiap manusia memiliki sebuah impian dan harapan yang besar untuk bisa sukses dalam setiap karirnya. Segala usaha dan cara di lakukan untuk bisa mengejar dan menggapai mimpi itu.

Sebagai seorang blogger newbie saya mempunyai cita - cita untuk bisa menjadi blogger yang sukses baik di Indonesia maupun di tingkat internasional. Untuk bisa bersaing di tingkat nasional tentunya modal pertama adalah menguasai bahasa Inggris. Bahasa Inggris sangat penting peranannya dalam menggapai mimpiku karena kita harus berkomunikasi dan bisa menulis dengan bahasa inggris dengan baik dan benar, agar artikel yang saya buat bisa di baca dan di pahami oleh para pembaca dari luar negeri.

Salah satu cara untuk bisa berbahasa inggris kita harus belajar, banyak sekali tempat atau jasa yang menyediakan khusus bahasa inggris untuk itu kita harus bisa memilih dengan baik agar proses belajar jadi lebih mudah kita kuasai. Salah satu tempat terbaik untuk anda maupun keluarga anda khursus bahasa inggris adalah TBI (The British Institute). TBI merupakan salah satu provider yang menyediakan pelatihan bahasa inggris untuk semua kalangan baik anak- anak maupun orang dewasa.

Selain itu sistem pelatihan yang di gunakan oleh TBI adalah sistem pendekatan belajar mengajar sehingga para siswa di TBI lebih mudah menguasai pelajaran yang di sampaikan. Keunggulan yang ada pada TBI yaitu pada para pengajar yang profesional dan
sudah di setujui oleh University of Cambridge ESOL Examinations.

Sudah banyak lulusan dari TBI yang sukses dalam berkarir seperti misinya yaitu menjadi penyedia pelatihan bahasa untuk indonesia dan asia tenggara serta untuk membangun kapasitas pendidik, profesional, pengusaha dan siswa untuk berkomunikasi dengan komunitas global melalui medium bahasa Inggris.

Tunggu apalagi ayo wujudkan impianmu untuk bisa sukses dalam bahasa inggris dan sukses dalam bersaing sehat di tingkat dunia dengan kita mulai belajar bahasa inggris Di TBI (The British Institute). Anda tidak perlu ragu karena TBI sudah menjadi salah satu pelatihan berbasis medium di Indonesia dan kini anda bisa belajar sesuai lokasi anda karena kantor cabang TBI sudah tersebar di seluruh daerah di indonesia. Berikut beberapa cabang TBI di wilayah JabotabekJakarta: TBI Kuningan, TBI Sudirman, TBI Fatmawati, TBI KelapaGading, Tangerang: TBI Serpong,Depok: TBI Depok, Cibubur: TBI Cibubur, Bekasi: TBI SunCity Square, Bogor: TBI Padjajaran, TBI Siliwangi.


Tulisan ini Disertakan pada lomba Blog Entry bertema Inspiring and Empowering through TBI, kerja sama Blogfam dan http://www.tbi.co.id

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar