--> Skip to main content

Wabah Tomcat di Indonesia | Tips Menghadapi Wabah Tomcat

Wabah Tomcat di Indonesia | Tips Menghadapi Wabah Tomcat - Bencana yang melanda negara Kita tak kunjung padam, Untuk itulah kita harus tetap mendekatkan diri agar senantiasa di jalanNYA. Lagi - lagi Sebuah kontrofensi kembali menghantui masyarakat indonesia, Binatang aneh yang berwujud seperti semut telah menyerang warga surabaya dan sekitarnya. Tomcat itulah nama binatang aneh yang kini meresahkan warga, Menurut teman saya yang berada di TKP Binatang tersebut sangat aneh dan berbahaya.



Selain menggigit Tomcat juga mengeluarkan bisa atau racun yang sangat berbahaya, bahkan sampai melepuh, gosong dan bernanah. Selain itu bekas semprotan Tomcat akan terasa panas seperti terkena api. Bahkan racun yang di hasilkan tomcat lebih berbahaya dari racun ular kobra yang sangat mematikan .

wabah tomcat ini harus kita waspadai dan kita cegah agar tidak meluas kedaerah lain di Indonesia.Bila anda terkena serangan serangga tomcat ke tubuh, maka jangan dipukul. karena racun yang ada di tubuh tomcat akan keluar apabila kita pukul dan itu sangat berbahaya, Cukup dilempar saja lalu dibilas dengan air mengalir lalu diberikan salep. Sebaiknya kulit bekas tomcat tadi jangan diberi bedak alergi. Sebab dapat menyebar ke permukaan kulit
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar