--> Skip to main content

Download Gratis Smadav 9.0 Terbaru

Download Gratis Smadav 9.0 Terbaru - Update terbaru dari antivirus smadav adalah di rilisnya versi smadav rev.9.0 yang memiliki fitur yang lebih canggih. Penamabahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav membuat smadav bekerja lebih cepat dan teliti.

Bagi anda yang belum menggunakan smadav antivirus anda bisa mendownloadnya di situs resmi milik smadav. Smadav merupakan salah satu antivirus lokal buatan anak Indonesia yang memiliki fitur layaknya antivirus buatan luar negeri.


salah satu keunggulan antivirus smadav adalah Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.

Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)


Bagi anda yang ingin menggunakan antivirus smadav atau ingin mengupdate versi 9.0 silahkan kunjungi situs smadav Disini.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar