--> Skip to main content

Google Memperingati Ulang Tahun Robert Moog's " Goodle Doodle Robert Moog's 78th Birthday"

Google Memperingati Ulang Tahun Robert Moog's " Goodle Doodle Robert Moog's 78th Birthday" - Hari ini 23 Mei 2012 Google telah memperingati ulang tahun pelopor musik Robert Moog dengan memberikan sebuah logo dalam bentuk sebuah synthesizer elektronik interaktif yang dapat dimainkan dengan mengklik pada tombol dengan menggunakan kursor pada kotak pencarian google.

Meskipun alat musik synthesizer sudah ada, Moog berubah menjadi musik pop selama 1960-an dengan memproduksi dan memasarkan synth keyboard kecil yang dapat digunakan dengan relatif lebih mudah.Hal ini Termasuk band The Beatles dan The Doors menggunakan synthesizer Moog, sementara yang lain kemudian menjadi fans dari Minimoog.



Pasangan pemusik itu memulai dengan perusahaan mereka sendiri pada tahun 1954 untuk menjual kit Theremin melalui mail order. Setelah mereka belajar di Sekolah Tinggi Ilmu Bronx, Moog dihadiri Queens College sebelum lulus di teknik elektro di Columbia University dan meraih gelar doktor di bidang teknik fisika di Cornell.

Dari synthesizer Moog, yang muncul pada tahun 1964, penemu adalah untuk kemudian mengingat: "Saya tidak tahu apa sih yang saya lakukan saya lakukan hal ini untuk bersenang-senang, maka semua tiba-tiba seseorang yang mengatakan kepada saya. , 'Saya akan mengambil salah satu dan dua itu. "Begitulah cara saya masuk ke bisnis. "

Moog meninggal pada 2005 pada usia 71, setelah didiagnosa dengan tumor otak empat bulan sebelumnya. Namun, suara Moog telah tinggal di, dengan musisi seperti Fat Boy Slim memilih untuk terus menggunakannya bahkan di era digital.

Google merupakan salah satu mesin pencari yang selalu mengapresiasi para ilmuan dan penemu dunia dengan memberikan logo pada kotak pencarian seperti hari ini yang memperingati robert moog 78th Birthday
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar