--> Skip to main content

Sukhoi Superjet 100 | Pesawat Sukhoi

Sukhoi Superjet 100 | Pesawat Sukhoi - Sukhoi Superjet 100 adalah pesawat keluarga baru yang di rancang untuk kenyamanan kepada para penumpangnya. Penampang Badan pesawat ini mempunyai lebar lorong hingga 20,08 ", menawarkan ketinggian lorong optimal dikombinasikan dengan lima mengikuti konfigurasi kursi. Ketinggian langit-langit total 83,46 ", sementara setiap kursi adalah 18,31" wide.

Keempat-mengikuti hasil konfigurasi kursi di kelas bisnis sejati memberikan setiap penumpang dengan tingkat kenyamanan yang sama.Para penumpang menikmati akses mudah dan nyaman untuk tempat sampah overhead yang nyaman menelan standar roll-kapal kantong (IATA disetujui tas tangan; maksimum 24 "x16" x10 "). Tempat sampah yang luas SSJ100 overhead dapat sangat cocok untuk pakaian luar dan mantel (dari jas hujan untuk Alaska jas) terlepas dari musim atau wilayah.



Teknologi super

Para teknologi terkemuka menjadi profesor inti dari Proyek Sukhoi Superjet 100, menembus setiap tahap - dari desain dan pengembangan untuk perakitan akhir, memberikan pesawat modern ekonomis efisien dan secara global berharga.

SSJ100 mudah dan aman untuk pilot. Desain kokpit dilengkapi dengan "pasif" tongkat samping dan tuas mesin "aktif" kontrol. Konsep Desain Human Centered sempurna mengatur tuas kontrol dan on-board peralatan. SSJ100 dapat didarati oleh satu pilot saja. Cockpit gelap dan tenang menawarkan yang tepat, nyaman dan handal uji coba Sukhoi Superjet 100.

Optimal piloting dalam mode otomatis bersama-sama dengan kegagalan-aman sistem kontrol penerbangan memastikan efisiensi bahan bakar tambahan dan meningkatkan keselamatan penerbangan. Sistem kontrol jarak jauh (RCS) didasarkan pada tiga dua channel komputer tingkat atas (PFCU - Penerbangan Actuator Control Unit Primer) menambahkan komputer tingkat dua channel yang lebih rendah (ACE - Actuator Kontrol Elektronik). Proses sinyal perintah PFCU yang datang dari kokpit, avionik dan autopilot. Selain itu, mengoptimalkan kinerja piloting dalam semua mode penerbangan. Fungsi yang tak tertandingi hasil PFCU dari pengalaman Biro Desain Sukhoi dalam pengembangan sistem FBW dengan keterbatasan otomatis parameter penerbangan utama dan operasional dalam mode kontrol manual dan otomatis. Padat keandalan dari sistem pesawat dan pilot kegagalan bukti fungsionalitas keamanan yang disebabkan peningkatan penerbangan. Sukhoi Superjet 100 pasti akan menjadi pesawat regional pertama, menikmati fitur sistem kontrol tersebut maju. Dalam kasus dalam penerbangan kegagalan sistem, RCS beralih ke rangkaian kontrol siaga menawarkan karakteristik piloting mirip dengan modus penerbangan manual.

Sukhoi Superjet 100
fitur sepenuhnya elektronik fly-by-wire sistem kontrol untuk piloting, mendarat perpanjangan dan pencabutan gigi, dan sistem rem untuk membuktikan kemampuan pemeliharaan yang tinggi dan kesempurnaan berat badan.

Sukhoi Superjet 100 gagal-aman arsitektur FBW berarti tidak ada redundansi lebih mekanis. Stabilizer horizontal juga dikendalikan oleh fly-by-kawat, yang menyebabkan ukuran penstabil yang optimal dan pengurangan resistensi aerodinamis dan trim. Sukhoi Superjet 100 adalah algorithmically dilindungi ekor / landasan pacu tabrakan diinduksi oleh pilot.

Para THALES dirancang avionik arsitektur terbuka didasarkan pada teknologi modular yang terintegrasi. Hal ini membantu untuk mengurangi jumlah modul struktur sebesar 15% dan untuk memfasilitasi prosedur perawatan.

Sukhoi Superjet 100 dilengkapi dengan sistem built-in deteksi kegagalan dapat menemukan kegagalan termasuk yang di tingkat LRU dari setiap sistem pesawat besar. Selain itu, konfigurasi dasar avionik menawarkan fungsionalitas yang lebih luas, termasuk tiga ultra-pendek-gelombang sistem komunikasi dengan fungsi ACARS, generasi kedua sistem T2CAS dirancang untuk mencegah tabrakan serta IIIA ICAO kategori kemampuan pendekatan.

Setiap pesawat didukung oleh mesin SaM146 baru yang dikembangkan oleh PowerJet untuk memenuhi kinerja tertinggi dan persyaratan lingkungan. Snecma Moteurs dan NPO Saturn? Pengalaman berbeda dan sinergi yang sempurna menghasilkan hasil hi-tech dengan menerapkan CFM56 & Tech56 teknologi saat membuat mesin dibedakan untuk kinerja yang sangat baik.

Sebuah fokus yang kuat merasa ditempatkan pada pemeliharaan mesin. Sekarang pisau bisa diganti dengan mesin di sayap. Karena desain modular baru, mesin mempekerjakan bagian 20% lebih sedikit, yang secara signifikan arus operasi pemeliharaan.

Badan pesawat double-gelembung memperluas "ruang hidup" bagi setiap penumpang hingga 0,885 m3 dan meningkatkan ketinggian kompartemen kargo sampai dengan 1014 mm.

Jelas bahwa teknologi mutakhir yang diterapkan dalam teknologi permintaan desain & pengembangan negara-of-the-art dalam produksi.

Teknologi baru yang diperkenalkan di lokasi produksi SCAC adalah: memukau otomatis dan kecepatan tinggi mesin bagian, lingkungan informasi, desain merangkul, produksi dan pasokan ke lingkungan umum, perakitan badan pesawat jigless dengan posisi laser, pembuatan panel sayap dan kopling sayap untuk pesawat dengan tidak ada penyesuaian manual.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar