--> Skip to main content

Pengumuman Hasil Kelulusan SMP/MTS 2012

Pengumuman Hasil Kelulusan SMP/MTS 2012 - Kelulusan adalah sebuah tanda keberhasilan seseorang yang telah menjalani sebuah proses pendidikan di berbagai jenjang, Hari ini sabtu tanggal 2 juni 2012 adalah hari yang bersejarah bagi mereka yang akan menerima pengumuman kelulusan ujian nasional SMP/MTs. Pengumuman ini akan serempak di seluruh Indonesia.

Penantian yang lama dan penasaran siswa SMP/MTS ini akan terjawab oleh dengan selembar kertas yang berisi 1 dan 2 kata . Bagi mereka yang mendapat tulisan satu kata akan di nyatakan berhasil dalam 3 tahun menjalani proses pendidikan.

Pengumuman hasil ujian nasioanal tahun 2012 tingkat smp akan di umumkan melalui sekolah masing - masing pada hari sabtu pagi 2 juni 2012. Dari hasil pengumuna di harapkan bisa mencapai hasil 100% dari jumlah peserta pada tahun 2012 ini. Mudah - Mudahan hasil itu tercapai sehingga tujuan pendidikan tahun 2012 bisa terlaksana dengan lancar.



Hasil pengumuman ini akan kami update setelah ada keterangan resmi dari dinas pendidikan nasional.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar