--> Skip to main content

Tas Branded Wanita

Tas Branded Wanita. Salah satu item fashion yang paling digilai wanita adalah tas. Namun, saat ini tas tidak lagi diburu berdasarkan fungsinya. Tas mengalami pergeseran status menjadi barang lifestyle yang dapat mendongkrak gengsi.

Sejarah singkat tentang asal usul tas wanita

Tas menjadi alat bawaan yang sudah di pakai dari zaman ke zaman . Penyebutan pertama dalam literatur tertulis berasal dari abad ke-14, Waktu itu dipakai oleh bangsa Mesir ditaruh di sekitar pinggang. Tas melekat pada apa yang disebut "girdle" yang diikat ke pinggang. Bordir dan permata menghiasi tas dan digunakan untuk menunjukkan status - semakin kaya seseorang, semakin rumit tasnya.

history of handbags

Gambar sejarah Tas Branded Wanita

Gambar ini menunjukkan seorang wanita dengan tas kerja kolor. Di satu tangan, dia memegang gunting dan sepotong kasa, yang sangat populer dan mahal pada abad ke-18.

Pada abad 16, tas di buat menjadi sedikit lebih praktis dengan penggunaan bahan sehari-hari seperti kulit dengan pengikat kolor di atas. Selama periode ini, tas kain yang digunakan yang dibuat lebih besar dan digunakan oleh wisatawan . Abad ke-17 tas lebih bervariasi baik tas untuk pria dan wanita seperti bentuk dompet kecil dengan berbagai macam gaya. Gadis-gadis muda diajarkan membordir sebagai keterampilan yang sangat diperlukan untuk membuat karya seni tas yang indah dan unik .

Handbags atau Tas tangan istilah pertama mulai dipakai pada awal 1900-an dan umumnya disebut tas genggam biasanya pakai oleh pria. Ini adalah inspirasi untuk tas baru yang menjadi populer bagi perempuan, termasuk tas dengan pengencang rumit, kompartemen internal, dan kunci. Dengan mode baru.


Anda dapat berbelanja secara online berbagai macam Tas Branded Wanita dengan harga yang bervariasi di sini
http://wanitatasbranded.blogspot.com/

baca sejarah tas branded wanita versi inggris di sini http://henriettashandbags.com/a_history_of_handbags.html
100 based on 99998
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar