--> Skip to main content

google doodle london 2012 archery - Logo Google Memperingati london 2012 archery

Olimpiade Panahan 2012 dijadwalkan akan diadakan selama selama delapan hari dari tanggal 27 Juli-3 Agustus 2012. Empat acara akan diadakan, dan semua acara akan berlangsung di Cricket Ground Tuhan di London di depan berdiri sementara yang dibangun untuk menampung 6.500 penonton.

Pada kompetisi ini Pemanah terbaik di dunia akan berkumpul sebagai peristiwa yang berbasis di London pertama Olimpiade akan berlangsung di rumah kriket.

kompetisi ini membuat salah satu negara peserta dari Korea Selatan mencetak rekor dunia pertama dua Olimpiade.



Im Dong-hyun, memecahkan rekor sendiri individualnya selama 72 panah dan bergabung Kim Bubmin dan Oh Jin-hyek untuk mengatur tanda tim baru untuk 216 anak panah - menghancurkan rekor dunia dengan 18 poin.Peristiwa ini juga di rayakan oleh satu mesin pencari terbesar dunia melalui sebuah logo yang terdapat pada kotak pencarian.

Dari logo tersebut membuktikan google selalu eksis dalam segala hal yang berkaitan dengan sejarah dan selalu merayakannya dengan sebuah momen yang bisa di lihat oleh seluruh dunia melalui google doodle london 2012 archery.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar