--> Skip to main content

Indonesia VS Valencia Friendly Match 2012

Indonesia VS Valencia Friendly Match 2012 - Tahun 2012 merupakan tahun bagi bangkitnya sepak bola Indonesia, beberapa tim tingkat dunia terus berdatangan ke Indonesia untuk melakukan Uji coba maupun pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia.

Tanggal 04 Agustus 2012 Timnas Indonesia kembali kedatangan tamu dari Klub asal Spanyol Valencia. Pemain bintang asal Spanyol yang merupakan pemain tingkat dunia ini akan mencoba kemampuan para punggawa timnas Indonesia.



Berikut Prediksi pemain yang akan di turunkan oleh masing - masing pelatih dari kedua Tim :

Indonesia: Bambang pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A Bayauw, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Handi Ramdhan, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Wahyu Tri Nugroho.

Valencia : Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Ricardo Costa, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonas, Fernando Gago

Di harapkan melalui laga persahabatan ini bisa menambah jam terbang para pemain timnas sehingga bisa bersaing di sepak bola dunia Di prediksikan laga persahabatan antara Indonesia vs Valencia akan berakhir dengan kemenangan Valencia.

Hasil pertandingan Indonesia VS Valencia akan kami Update sampai pertandingan selesai di gelar pada hari sabtu pukul 21.00 WIB.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar