--> Skip to main content

Kumpulan Kata - Kata Ucapan SMS Lebaran 1433 H / 2012

Kumpulan Kata - Kata Ucapan SMS Lebaran 1433 H / 2012 - Hari Raya Idul Fitri 1433 H / 2012 M sudah dekat dan tinggal menghitung hari lagi, Hari raya umat Islam menjadi momen penting untuk menjalin silahturahmi dengan sanak famili. Bagi keluarga atau teman anda yang mungkin tidak bisa datang tentunya menjadi perhatian tesendiri. Salah satu tipsnya adalah dengan membuat kata - kata sms ucapan hari raya idul fitri.

Merangkai kata - kata indah memang tidak semua orang bisa seperti pujangga untuk itu melalui postingan ini sanggarseo grup membuat serangkaian kata indah menyambut datangnya hari raya lebaran yang tinggal menghitung hari lagi.



Takbir bergema menjulang langit
menembus indah hati sanubari
salah dan khilaf datang berganti
mengharap ikhlas sepenuh hati
berjuta maaf di hari nan Fitri
Selamat hari raya idul fitri 1433 H
Mohon Maaf lahir batin


Untuk Koleksi sms ucapan hari raya idul fitri 1433 H yang lain atau kata - kata ucapan lebaran anda bisa tampil di postingan ini silahkan kirim via email kami rosyad06@gmail.com atau sms ke 081393359352
5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar