--> Skip to main content

Profil Green Bay Packers

Green Bay Packers adalah sebuah tim sepak bola Amerika yang berbasis di Green Bay, Wisconsin. Mereka adalah anggota North Division dari National Football Conference (NFC) dalam National Football League (NFL). Green Bay adalah waralaba tertua ketiga di NFL, telah terorganisir dan bermain pada tahun 1919. Packers adalah tim olahraga profesional hanya nirlaba, milik masyarakat liga utama di Amerika Serikat.

Packers adalah sisa-sisa terakhir dari "kota kecil tim" yang dulunya umum di NFL selama tahun 1920-an dan 1930-an. Didirikan pada tahun 1919 oleh Earl "Curly" Lambeau (maka nama Lambeau Field pada yang bermain) dan George Whitney Calhoun, Green Bay Packers dapat melacak silsilah mereka ke tim lain semi-profesional di Green Bay dating kembali ke tahun 1896. Pada tahun 1919 dan 1920 Packers bersaing sebagai semi-profesional tim melawan klub dari sekitar Wisconsin dan Midwest. Mereka bergabung dengan American profesional sepak bola asosiasi (APFA) pada tahun 1921, cikal-bakal dari apa yang dikenal hari ini sebagai National Football League (NFL). Meskipun Green Bay "kota kecil" tim NFL terakhir, basis penggemar lokal dan media meluas ke Milwaukee terdekat; Tim juga memainkan dipilih permainan rumah di sana antara tahun 1933 dan 1994.

Green Bay Packers telah memenangkan kejuaraan Liga 13 (lebih dari yang lain tim di NFL), termasuk sembilan NFL kejuaraan sebelum era Super Bowl dan empat kemenangan Super Bowl-pada tahun 1967 (Super Bowl saya), 1968 (Super Bowl II), 1997 (Super Bowl XXXI) dan 2011 (Super Bowl XLV). Packers memiliki persaingan lama, pahit dengan lawan mereka NFC North (sebelumnya NFC tengah), Chicago Bears, Minnesota Vikings dan Detroit Lions. Persaingan beruang-Packers adalah salah satu persaingan tertua dalam sejarah NFL, dating kembali ke tahun 1921.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar