--> Skip to main content

Fitur Windows 8 Terbaru

Perkembangan dunia program terus meningkat dengan berbagai fitur yang canggih, salah satu OS microsoft kini telah merilis update dari windows. Windows 8 merupakan versi terbaru dari OS windows yang sebelumnya adalah versi windows 7 (seven). WIndows 8 Versi beta kini sudah menjadi salah satu OS dari sebuah laptop canggih rilisan terbaru.

Fitur yang ada di windows 8 ini jauh berbeda dengan fitur yang ada di windows sebelumnya,diantara fitur yang ada di windows 8 adalah waktu boot yang lebih cepat,fungsi copy/move/paste yang diklaim jauh lebih baik, terdapat program anti-virus bawaan (Windows Defender dengan semua fitur Microsoft Security Essentials), dapat menggunakan gambar sebagai password,  mode pesawat (semua hal yang berkaitan dengan radio, seperti WiFi dan 3G akan dimatikan saat menggunakan mode ini) dan masih banyak lagi yang tersedia. 



Namun ternyata ada fitur dari windows 7 yang dihilangkan di windows 8 yaitu  fungsi “mode Windows XP” , Fitur Windows DVD Maker juga dihilangkan, walaupun mungkin anda masih bisa mendownloadnya di situs resmi microsoft.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar