--> Skip to main content

Logo Google Merayakan Tahun Baru 2013

Logo Google Merayakan Tahun Baru 2013 - Pergantian tahun Masehi 2012 menuju 2013 tinggal menghitung jam lagi, berbagai pihak sudah menyiapkan perayaan tersebut dengan berbagi acara. Google saah satu mesin pencari raksasa di dunia maya juga ikut menyambut pergantian tahun tersebut dengan sebuah logo atau doodle di kotak pencarian dengan nuansa pesta.

"google doodle happy new year 2013" sebuah keyword yang menjadi trend untuk saat ini, apalagi google juga ikut merayakan, berarti google juga mengapresiasi momen yang ada di sekitar kita untuk bisa di rayakan dengan berbagai cara.



Untuk merayakan dan menyambut tahun baru 2013 tidak harus dengan cara bersenang - senang atau berpesta tapi cukup mensyukuri NikmatNya karena kita masih di beri kesempatan sampai saat ini.  Di dalam logo google selamat tahun baru 2013 sangat unik di dalam logo digambarkan sebuah momen perayaan tahun baru dengan sebuah konsep pesta ada beberapa meja makan serta para tamu yang sedang menikmati hidangan yang dihibur oleh alunan musik disamping juga tampak anak - anak kecil yang sedang bermain dengan berbagai jenis mainan.

Layaknya pesta tentu ada host atau pembawa acara tyang memandu jalannya perayaan tahun baru dan yang bikin lebih unik lagi konsep tulisan google dibuat seperti hidup jadi serasa ikut merayakan momen tersebut, memang google pandai berkreasi dan eksis dalam berbagai momen..

Happy new year 2013
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar