--> Skip to main content

Paket Internet Telkomsel 2013

Jaringan Internet menjadi sebuah kebutuhan pokok khususnya para pekerja Internet Marketing, Tidak Hanya itu pengguna internet beberapa tahun ini mengalami peningkatan yang pesat sehingga membutuhkan kouta Internet yang besar. Salah satu provider penyedia jaringan Internet adalah telkomsel yang sudah memberikan skala besar untuk jutaan pelanggan internet jaringan maupun mobile.

Kecepatan akses internet telkomsel sudah tidak diragukan lagi apalagi jangkauan sinyal yang sudah merapat sampai kepelosok tanah air. Paket internet telkomsel terbagi menjadi 3 yaitu kartu Halo, Simpati, dan Kartu AS.  Dari masing - masing kartu tersebut mempunyai fitur dan kelebihan yang berbeda sehingga memiliki keberagaman untuk dipilih.

Telkomsel flash juga memberikan 2 program paket yang bisa anda akses yang pertama yaitu :

1. Paket Flash Optima yaitu paket data berbasis Quota. Paket Flash Optima memberikan pengalaman Internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa biaya tambahan. Besarnya Quota (fair usage) berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

2. Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Paket Flash Ultima memberikan kecepatan dan stabilitas dengan Volume data yang besar. Besarnya Volume berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Dari masing - masing kartu tersebut memiliki paket dan kapasitas yang berbeda sehingga para pengguna bebas untuk berlangganan paket internet telkomsel. Untuk pengguna kartu simpati dan Katu Halo selain paket flash optima dan ultima anda juga bisa menikmati Paket Smartphone, Tablet & Modem yaitu paket data spesial bagi pengguna mobile internet dengan pemakaian data besar, seperti untuk streaming (video atau lagu), download (video atau lagu), upload (video atau foto), dll. Paket Smartphone, Tablet & Modem memberikan pengalaman internet yang cepat, stabil dan mudah dimana saja.

Untuk melihat tarif masing - masing kartu atau provider serta mengetahui cara untuk mendafftarkan dari masing - masing paket silahkan kunjungi website resmi telkomsel di http://www.telkomsel.com/paketflash
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar