--> Skip to main content

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United (MU) 28 April 2013

Informasi Olah raga kali ini datang dari Cabang Sepak bola Mancanegara yaitu lanjutan dari  kompetisi dari Liga Inggris yang mempertemukan Skuad Big Macth antara Machester United dengan Arsenal. Pertandingan adu teknik ini pada babak pertama Arsenal berhasil mencuri gol di menit awal tentunya menjadi sebuah gebrakan bagi tim Arsenal.



Pada menit ke 42 Sagna melakukan blunder dengan melakukan backpass yang terlalu pelan. Bola disambar oleh RVP dan digiring ke belakang Sagna berusaha melakukan Tackle namun mengenai kaki RVP. Dan hadiah pinalti buat setan merah. Pinalti di eksekusi oleh mantan kapten Arsenal  Robin Van Persie. Setelah berhasil menjebol gawang Arsenal RVP tidak melakukan selebrasi.

Pertandingan berjalan keras hingga wasit memberikan total 8 kartu kuning, tiga untuk Arsenal dan lima untuk MU. Arsenal melakukan 19 kali shot dan 13 diantarnya mengarah ke gawang dan 6 diantaranya berhasil di blok oleh De Gea. Penampilan yang bagus kiper MU malam ini.

Hingga Peluit panjang dibunyikan pertandingan tetap bertahan dengan skor imbang  1-1.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar