--> Skip to main content

Pesawat Lion Air Jatuh di Perairan Bali

Selamat Pagi sahabat sanggarseo, Bagaimana kabarnya??? Sudah lama Admin ga update blog ternyata banyak sekali kejadian yang melanda bangsa Indonesia dari permasalahan Selebriti yang kini sedang menjadi trending di Infotaiment adalah perselisihan yang terjadi antara Eyang Subur dengan Adibin slamet yang tak kunjung usai.

Kejadian lain yang baru - baru ini menjadi pusat perhatian berbagai media Informasi adalah kecelakaan pesawat Lion Air yang terjadi di bali beberapa hari yang lalu, Kejadian yang melanda Pesawat Lion Air ini bermula ketika  Pesawat akan mendarat di landasan Bandara Ngurah Rai Bali. Berikut Gambaran Penerbangan pesawat Lion sebelum Kecelakaan.



-15.08 WITA

Petugas lalu lintas penerbangan Bandara Ngurah Rai, Bali telah memperkenankan pesawat untuk mendarat, clear to land.

-15.10 WITA

Pesawat diketahui sudah berada di laut. Tepatnya di sebelah barat runway 09. Petugas ATC lalu menekan crash bell sesuai prosedur yang berlaku. Pada saat yang sama, Garuda dengan nomor penerbangan ga 145 yang berada di posisi holding runway 09 memberikan informasi kepada petugas tower bahwa LNI 1904 mendarat di laut.

-15.10 WITA

Watch room atau ruang pemantau menerima crash bell dari tower. Personel penyelamat seperti ambulans dan dari Basarnas menuju lokasi kejadian. Informasi dari petugas ATC yang sedang bertugas saat itu, cuaca di lokasi berawan dan hujan ringan di ujung runway 09


Sampai Sekarang kronologi Kecelakaan Pesawat Lion Air di perairan Bali masih dalam proses investigasi, Mudah - mudahan kejadian tersebut tidak terulang lagi. 

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar