--> Skip to main content

Sinopsis dan Pemeran Film Iron Man 3

Informasi dari dunia film yang kini menjadi trending adalah peluncuran film Iron Man 3 dengan 3 Dimensi sehingga film yang satu ini tampak nyata di layar kaca anda. berikut sekilas informasi, sinopsis dan pemeran dari film Iron Man 3

Di film ini, untuk ketiga kalinya Robert Downey Jr berperan sebagai jutawan playboy Tonny Stark yang sekaligus merupakan pahlawan super Iron Man dalam karakter ciptaan Marvel Comics.Visual efek "mulus" beberapa adegan Iron Man 3 menggambarkan efek visual saat proses kostum Iron Man melekat mau pun terlepas dari badan jutawan Stark. Beberapa adegan lain memperlihatkan aksi Stark menggerakkan Iron Man dengan terlihat sangat nyata.






Efek visual Iron Man 3 tampak semakin baik dibanding sekual sebelumnya, Iron Man dan Iron Man 2. Efek visual yang ditampilkan film yang disutradarai oleh Shane Black dan diproduksi Marvel Studio ini terlihat semakin "mulus" berkat berbagai software animasi penunjang, salah satunya dari Autodesk Inc.

Software 3D milik Autodesk yang juga sebelumnya digunakan untuk membuat efek visual film Iron Man ini bernama Autodesk Maya dan Autodesk Flame. Software-software ini berfungsi mendukung menciptakan adegan spektakuler yang merupakan gabungan efek khusus dengan rekaman "live action".
Pada 2011, ILM yang membuat 524 efek visual pada film Iron Man 2 berhasil membuat kostum Iron Man yang memukau penonton dengan sentuhan Autodeck Maya dan Autodesk Flame.

Direktur Animasi ILM, Marc Chu mengatakan peran Maya sungguh tidak ternilai dalam menyediakan peralatan yang digunakan para seniman dalam pembuatan animasi untuk film Iron Man 2.
Animator yang baru mengenal ILM, menurut dia, mampu terjun langsung ke dalam produksi dengan pelatihan yang sangat terbatas. Dan ia mengakui bahwa Maya telah membuka platform yang dapat ILM personalisasi, dan Maya juga telah membuat peralatan yang sangat penting dalam membawa "Iron Man" dan "War Machine" ke dalam kehidupan nyata. 


Sinopsis Fim Iron Man 3 : Dalam seri Iron Man 3 nanti, Tony Stark/Iron Man akan menjumpai lawan sepadan yang akan berusaha menghancurkan dunianya. Ketika dunia yang sangat dicintainya itu hancur lebur oleh kelakuan musuhnya, maka Iron Man akan melakukan perjalanan untuk mencari tauu siapa yang berada di balik hancur leburnya dunianya itu.

"Dan perjalanan Iron Man dalam menguak siapa yang bertangungjawab itulah, yang akan menguji kemampuan mentalnya," demikian rilis dari Marvel Studios.

Dalam seri penutupnya nanti harus berhadapan dengan bandit yang mempunyai kekejian tak bertepi bernama The Mandarin, yang akan dilakoni aktor peraih Oscar Ben Kingsley.

Pemeran Film Iron Man 3 :

  •     Robert Downey, Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man
  •     Gwyneth Paltrow sebagai Virginia "Pepper" Potts
        Don Cheadle sebagai Kol. James "Rhodey" Rhodes / Iron Patriot
  •     Guy Pearce sebagai Aldrich Killian
        Rebecca Hall sebagai Dr. Maya Hansen
        Stephanie Szostak sebagai Ellen Brandt
        James Badge Dale sebagai Eric Savin
        Jon Favreau sebagai Happy Hogan
        Ben Kingsley sebagai The Mandarin / Trevor Cassidy
        Paul Bettany sebagai JARVIS, sistem kecerdasan buatan Stark.
        Ashley Hamilton sebagai Jack Taggert / Firepower
        Wang Xueqi sebagai Dr. Wu
        William Sadler sebagai Presiden Ellis
        Ty Simpkins sebagai Harley, bocah 10 tahun di Tennessee
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar