--> Skip to main content

Manchester United (MU) Juara Liga Inggris 2013

Manchester United (MU) Juara Liga Inggris 2013- Selamat hari senin sahabat sanggarseo semua, semoga selalu semangat dalam menjalani aktivitas di awal pekan. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi dari dunia olahraga khususnya sepak bola. Kompetisi sepak bola dari daratan eropa liga inggris telah sampai pada akhir musim dan tentunya menjadi sebuah hal di tunggu oleh para pecinta dan bebotoh sepak bola.  Manchester United kembali merebut Piala kemenangan dengan memperoleh point yang maksimal.

Di samping itu kemenangan MU di musim 2012-2013 ini menjadi sebuah momen penting bagi klub dan para penggemarnya pasalnya pelatih MU Sir alex firguson secara resmi telah pensiun untuk melatih tim kesayangannya. Berhentinya Firguson menjadi pelatih MU di sambut oleh pendukung MU dengan Baik pasalnya selama Firguson melatih telah membawa MU menjadi sebuah klub yang besar dan hebat hingga mencapai pada masa kejayaan MU.


Prestasi MU selama di latih Alex Ferguson terus mengalami grafik yang meningkat hingga membawa MU mendapat Double Winner. Yang menjadi pertanyaan saat ini siapakah sosok pengganti Sir alex ferguson untuk meneruskan Perjuangannya untuk membawa MU menjadi klub tak terkalahkan, kita lihat perkembangan informasinya. selamat Buat MU atas keberhasilan nya.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar