--> Skip to main content

Tahun Baru Islam 1435 H / 1 Muharram 1435 H

Tahun Baru Islam 1435 H / 1 Muharram 1435 H - Hari ini menjadi momen penting bagi umat Islam di penjuru dunia tepat tanggal 1 Muharam 1435 H bertepatan dengan 5 November 2013, merupakan peristiwa pergantian Tahun Baru Hijriah. Tahun Baru Islam 1435 H ini menjadi awal umat Islam untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT . Pada hakekatnya sebagai hamba Allah yang bertakwa momen tahun baru Islam ini menjadi salah satu hal yang patut di syukuri karena kita masih diberi kesempatan untuk terus menjalani kehidupan dunia ini.

Setiap manusia tentunya mempunyai harapan untuk menjadi HambaNya yang sukses tidak hanya di dunia namun terlebih penting adalah kebahagiaan di akherat. Dalam momen ini juga banyak di lakukan kegiatan dalam menyongsong atau memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1435 H seperti perlombaan, Pawai atau karnafal serta kegiatan meriah lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk memeriahkan serta sebagai wujud rasa Syukur kita atas anugrahNYA.

Segenap Crew sanggarseo mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1435 H semoga kedepan kita lebih sukses baik untuk kehidupan dunia maupun kehidupan akherat sehingga kita termasuk hambaNYA yang selalu bereda di Jalan Menuju Surga aminnnn.



Happy News Year  1435 H
 4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar