--> Skip to main content

Borjue FC Kembali Berlaga di NSL IV 2014

Ngadiluwih Super League IV  (NSL 4) tahun 2014 kembali di gelar , Delapan klub asal kelurahan Ngadiluwih siap memperebutkan posisi jawara untuk menunjukkan kualitasnya sebagai klub Nomer satu di Ngadiluwih. Tim yang masuk dalam NSL 2014 di antaranya PSSP, PUNK5, P'WEST, GANDUNG, BORJUE, RILEXS, TOSEL & PERSADA. 
Kompetisi NSL ini  sudah berjalan 4 tahun, melalui kompetisi tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah ajang untuk mencetak para pemain berbakat sehingga kedepannya Ngadiluwih bisa menjadi gudang Pemain Sepak Bola yang handal serta profesional,  Selain itu melalui NSL ini bisa menjadi ajang untuk menjalin silahturahmi antara pemain mauapun klub yang bertanding dan yang lebih penting kompetisi tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat Ngadiluwih dan Sekitarnya.




Borjue FC merupakan salah satu tim yang ikut berlaga di NSL 2014 , Salah satu Tim dengan manager Afnan dan di bawah asuhan Aris Susilo ini mempunyai target  setidaknya bisa masuk 4 besar dalam lagi ini. " Meskipun Borjue belum pernah menjadi juara, tapi dengan komposisi pemain dan pengalaman di tahun sebelumnya saya yakin bisa masuk 4 besar di NSL 2014, ujar aris.



Dengan modal Semangat, kekompakan dan kerjasama tim diharapkan bisa membawa Borjue FC tampil gemilang di setiap Laganya. Selain itu dukungan dari Borjue Mania menjadi semangat tersendiri bagi Andri dan para punggawa Borjue lainnnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar