--> Skip to main content

Jadwal Liga Champion Ngadiluwih 3 tahun 2014

Setelah beberapa bulan yang lalu Turnamen Liga Ngadiluwih IV Selesai di gelar, kini Ngadiluwih akan menjadi Tuan Rumah Pertandingan Liga Champions Ngadiluwih III Tahun 2014. Turnamen ini kan di gelar mulai 15 - 30 November 2014. Dari turnamen ini di harapkan bisa menjadi ajang kompetisi yang kedepannya bisa mencetak generasi sepak bola di kecamatan Matesih khususnya.

Klub yang bertanding di turnamen ini adalah klub yang lolos pada liga di setiap daerahnya masing - masing. Berikut daftar nama klub yang bertanding di Liga Champions Ngadiluwih III yang kami langsir dari Grup Foot Ball Lover's Ngadiluwih :

1. Samba " ONO INI" FC 
2. Beruk FC (Jatiyoso)
3. P.West FC ( Punukan Kulon)
4. Podang FC 
5. Jaguar ( Tawangmangu ) 
6. Putra Giyanti ( Jantiharjo)
7. Punk 5 FC ( Punukan Wetan)
8. Jaka Buana FC ( Tawangmangu)
9. PSSP (Punukan Tengah)
10. Puma FC ( Matesih)
11. Areta FC (Tawangmangu)
12. Bromo United
13. Bintang Muda ( Jumantono)
14. Joko IX ( Karanganyar )
15. Borjue FC ( Jurangrejo)
16. Bima Mukti Jr ( Plosorejo)

enam belas tim di atas akan memperutkan gelar juara Champions 2014, selain itu dari liga ini di harapkan menjadi ajang silahturahmi antar klub dan yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas (fair play ). Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Ngadiluwih III 2014 : 




 Bagi para pecinta sepak bola di matesih dan sekitarnya silahkan saksikan setiap pertandingannya di Lapangan Olah Raga Ngadiluwih. Salam Olah raga
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar