--> Skip to main content

INTERNET>>> Alat Ukur Kemajuan Zaman

Internet Sebagai Tonggak Kemajuan Zaman - internet sekarang ini memang lagi merajalela, tak ketinggalan disemua instansi internet memang penting terutama untuk pertukaran informasi yang hampir tiap menit berganti. Dizaman yang canggih ini internet merupakan media penyalur informasi tercepat dan terluas yang mencangkup seluruh dunia.

Semua informasi yang ada didunia ini bisa diakses melalui mesin pencari yang ada di internet . kita juga bisa menyalurkan saran , gagasan dan lain lain di internet. Tapi dibalik kecanggihan kiat harus hati - hati terhadap semua yang ada di dalam internet karena dengan itu orang - orang yang jahil yang memasukan situs - situs porno dan situs gak jelas yang merusak moral manusia .


kita sebagai pengguna Internet harus aktif dan kreatif untuk bisa menggunakan aplikasi ini untuk sebesar - besarnya untuk menambah wawasan serta memperdalam aplikasi ini , guna mengikuti kemajuan zaman yang pesat ini .

Sekarang ini banyak sekali orang menggunakan internet untuk bisnis money . banyak yang sukses dan banyak juga yang gagal , semua itu tergantung kerja keras serta kehendak yang diatas . semoga berkembangnya internet yang pesat ini bisa memesatkan perkembangan ekonomi dan menanggulangi pasar bebas .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar