--> Skip to main content

Earth Hour 2011

salah satu peringatan yang cinta kepada bumi yang di lakukan WWF ( World Wildlife Fund) yaitu Earth Hour , Peringatan ini diadakan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. dalam acara ini peserta diharapkan memadamkan lampu selama satu jam serta mematikan peralatan elektronik yang tidak berguna , hal ini sebagai wujud simpati kepada bumi pertiwi yang telah memberikan kita kehidupan yang sampai saat ini serta menanggulangi perubahan iklim ekstrim .



Dalam Earth Hour tahun 2011 ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2011 pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat. pada tahun 2010 kemarin peserta partisipasi mencapai 126 negara yang meliputi semua benua yang ada di dunia . indonesia merupakan salah satu negara peserta yang telah mengikuti Earth Hour 2010 kemarin untuk tahun ini di harapkan jumlah peserta menjadi lebih banyak dan menjadi moment yang sangat penting sebagai wujud simpati terhadap bumi kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar