--> Skip to main content

NOKIA 1110 HP bandel dan Tahan Banting

handphone ( HP ) merupakan salah satu alat komunikasi alternatif di zaman sekarang . sudah banyak sekali jenis maupun Type HP yang di lengkapi dengan segala fitur . disini saya akan coba mereview HP yang selama ini aku pakai NOKIA 1110 yang sudah aku pakai kurang lebih 5 tahun ,,,, lama ya,,,,


HP NOKIA ini sudah menemaniku saat aku suka maupun duka ,,, kaya pacar aja ,,,,heee, HP dengan layar hitam ini membantu saya mengantarkan serta memfasilitasi walaupun belom... layar warna ,,,, apalagi kamera atau MP3/MP4 heeee yang jelas Hp ini masih polyponic dengan kartu GSM ..

Nokia ini termasuk Hp bandel dan banting, karena hp saya sudah beberapa kali jatuh , terhempas ke tembok bahkan sampai lepas menjadi beberapa bagian ,,,, tapi sampai sekarang masih tetep eksis menemani hidupku....

bahkan sampai cintanya sama HP ini belum pernah ganti cassing sama sekali dan baterai nya ,,, kalau baterai udah ngedrop ,,, maklum udah 5 tahun heeee,,,,,

bagi kawan - kawan pecinta hp sederhana jangan kawatir dan malu justru hp kaya gitulah yang tahan banting dalam setiap kondisi

http://www.interweb.in/attachments/nokia/28169d1247812641-nokia-1110-mobile-phone-nokia-1110-mobile-phone.jpg
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar