--> Skip to main content

Klik BCA

Klik BCA - Bank BCA merupakan salah satu bank yang besar dan punya nama di indonesia . Bank BCA yang berkepanjangan Bank Central Asia ini resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Bank BCA ini mempunyai perkembangan yang sangat pesat di indonesia . Bank BCA mempunyai banyak program yang berkualitas diantaranya ATM, KlikBCA Individual Internet banking, m-BCA mobile banking, dan sebagainya.

Dengan Berbagai teknologi e-banking BCA juga telah memungkinkan memperluas pilihan saluran pelayanan. Jaringan ATM BCA tersebar di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Kartu Debit BCA juga diterima lebih 100.000 terminal Electronic Data Capture (EDC), sementara kartu Tunai BCA memungkinkan para merchant membantu para pembeli yang membutuhkan uang tunai dengan mendebit dengan jumlah melebihi jumlah yang harus mereka bayar.

Dan salah satu program BCA faforit yaitu klikBCA, dengan KLik BCA bagi individu maupun pemilik bisnis berbagai layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing melalui Internet. Sementara itu, bagi mereka yang selalu bepergian, kami menyediakan jasa mobile banking melalui saluran-saluran m-BCA, SMS Top Up BCA, BCA by Phone dan Halo BCA. Jadi anda tak perlu kawatir lagi dengan kendala anda, Bank BCA memberikan solusi sesuai dengan keadaaan anda. KLIK BCA memudahkan kita untuk bertransaksi sesuai kebutuhan kita . Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi Klik BCA DISINI

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar