--> Skip to main content

Peringatan hari pendidikan Nasional 2011 " Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa"

Hari Pendidikan Nasional - setelah kemarin kita memperingati Peringatan Hari Buruh sedunia ( May Day) 2011 yang merupakan hari yang bersejarah bagi para pejuang devisa negara. kali ini tanggal 2 mei 2011 kita bangsa indonesia memperingati hari Pendidikan Nasional . Pendidikan mempunyai peranan penting dalam sebuah pembangunan negara. Dengan Hasil pendidikan yang baik pastinya kemajuan negara akan membaik.


Di Dalam dunia pendidikan yang paling di utamakan adalah ketrampilan siswa dalam memahami pembelajaran yang berlangsung . namun hal itu kadang malah di sepelekan, dan menganggap pendidikan sebagai hal yang biasa. mungkin hal itu di karenakan oleh motivasi belajar yang kurang maksimal sehingga daya serap anak berkurang.


Di Indonesia sekarang pendidikan sudah menjadi prioritas utama. hal itu di buktikan dengan adanya sekolah gratis di seluruh tanah air dan pengadaan fasilitas yang memadai sebagai faktor pendorong proses pembelajaran. melalui peringatan Hari pendidikan Nasional 2011 ini mari kita tingkatkan mutu dan kuailtas pendidikan di indonesia dengan memberikan pelayanan penuh kepada anak didik kita, sehingga mereka menjadi anak didik yang sukses dan bisa membangun negara indonesia ini menjadi negara yang raya dalam segala bidang.


Untuk hal itu butuh perjuangan yang ekstra untuk menumbuhkan pendidikan di indonesia ini dengan adanya kerjasama yang bagus antara pemerintah dengan para tenaga pengajar serta pendidik pastinya akan terwujud negara yang cerdas seperti bunyi dalam pembukaan UUD 1945 " mercerdaskan kehidupan Bangsa " . Negara yang cerdas akan mampu mengolah kekayaan mampu memanfaatkan kekayaan alam di indonesia yang melimpah ruah, dan di gunakan demi kemakmuran rakyat.

Untuk para guru dan tenaga pengajar teruslah berjuang , engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa yang rela memberikan waktunya untuk ikut mensukseskan pendidikan yang berstandar internasional.


selamat memperingati hari pendidikan Nasional ( Hardiknas) 2 mei 2011 , maju terus pendidikan indonesia .

pada hari pendidikan nasional mengambil tema " Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa" dan sub tema Raih Prestasi Junjung Tinggi Budi Pekerti sambutan menteri pendidikan nasional Mohammad Nuh dalam rangka peringatan hardiknas 2011 bisa anda unduh DISINI
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar