--> Skip to main content

Game Nusantara Online

Game nusantara online - salah satu game lokal yang mengusung tema sejarah dan budaya dengan karakter kehidupan zaman dahulu telah hadir di indonesia. Game nusantara online merupakan nama dari game lokal itu. Game ini mempunyai ciri khas keragaman budaya indonesia yang di tampung dalam wadah permainan. Dengan bermain game nusantara online berarti kita telah menjadi salah satu pelestari budaya nusantar.


Game nusantara online ini di mainkan seacara online dengan tokoh yang berbeda - beda yang berasal dari berbagai suku serta kehidupan pada zaman kerajaan majapahit sriwijaya dan lain - lain. Ia juga menjelaskan bahwa Nusantara Online adalah game online Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) pertama yang 100 persen menggunakan konten lokal, termasuk engine game lokal bernama ANother Game Engine Library (ANGEL). Kebanyakan game-game online lain, biasanya menggunakan engine game besutan Korea.


Game ini sekarang bisa anda mainkan secara online melalui websitenya http://www.nusol.web.id/ , untuk memainkan anda harus mendaftar untuk menjadi member melalui website tersebut . Dan anda juga langsung menginstal permainan game tersebut . gimana asyik bukan selain kita mendapat pengalaman budaya nusantara kita juga bisa meyalurkan hobi kita sebagai sebagai seorang gamers
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar