--> Skip to main content

The Sims 3 Download

The Sims 3 Download - Aplikasi game merupakan salah satu aplikasi yang menjadi serbuan masyarakat terutama para games. The Sims 3 merupakan game terbaru dari generasi the sims . The Sims adalah game strategi simulasi yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Game ini yang sudah memiliki beberapa seri ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 game ini bisa di akses atau di miankan melalui PS3, Xbox 360, Nintendo 3DS, PC dan Mac. Game The Sims 3 akan memberikan inspirasi kepada anda untuk lebih kreatif dan bisa menjadi hiburan ketika anda sedang bosan.

Sementara The Sims 3: Pets untuk Nintendo 3DS, pengguna akan dapat memiliki kemampuan untuk memberikan peliharaannya ke pemilik Pets yang lain, melalui fitur StreetPass. Lalu versi The Sims 3: Pets untuk PC / Mac, bisa memungkinkan pengguna dengan kesempatan untuk menciptakan, mengkustomisasi, bahkan bermain sebagai binatang peliharaan tersebut. untuk download dan tutorialnya anda bisa kunjungi website http://www.thesims3.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar