--> Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Philips HTS3540

spesifikasi dan harga Philips HTS3540 - Produk terbaru dari philips yang mampu membawa kekuatan layaknya bioskop anda di dalam ruang keluarga anda yaitu Philips HTS3540. spesifikasi Philips HTS3540 ini di lengkapi dengan Dolby Digital dan Pro Judgment II surround sound, sehingga tidak memerlukan lagi decoder eksternal, karena HTS 3540 mampu memproses semua informasi dari enam saluran audio untuk memberikan pengalaman suara surround.

Alat pemutar DVD, VCD, CD, USB, dan hampir semua perangkat media apapun yang Anda inginkan, serta menikmati HDMI 1080p upscales untuk gambar yang lebih tajam, rinci dan lebih nyata untuk gambar hidup.

Philips HTS3540 juga dilengkapi dengan Karaoke Scoring yang secara otomatis menilai nyanyian Anda melalui gambar lucu yang disesuaikan dengan seberapa baik Anda menyanyi. Kesemua fasilitas ini menawarkan bukan hanya pengalaman sekaligus kenyamanan yang tak terkalahkan, namun juga kesenangan yang tidak pernah berakhir.

Philips HTS3540 dapat diperoleh di gerai elektronik terkemuka di kota besar seluruh Indonesia.dengan harga 3 juta rupiah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar