--> Skip to main content

Game Majapahit Online

Majapahit Online - Melihat perkembangan game online yang semakin meningkat Anantarupa Studios memproduksi sebuah game online yang bisa di mainkan di facebook dengan mengambil sebuah tema budaya nusantara yaitu kerajaan majapahit. kerajaan majapahit merupakan salah satu kerajaan tertua di indonesia yang penah berjaya pada 500 tahun yang lalu.

Majapahit Online mengambil cerita dari sudut pandang pemain dari masa sekarang yang secara tidak sengaja terlempar kembali ke masa lalu di jaman Majapahit, dimana kondisi kehidupannya sangat berbeda dari pengetahuan sejarah yang dia peroleh. Karena pada masa kerajaan inilah indonesia pernah berjaya yang telah menyatukan nusantara melalui sumpah gajah mada.

Dirintisnya game ini tidak sekedar untuk membuktikan bahwa indonesia mampu membuat game online, namun yang terpenting adalah menjaga kelestarian budaya indonesia serta mempromosikan ke rancah international mengenai peninggalan budaya majapahit di indonesia.

Dalam Majapahit Online, para pemain diajak untuk menyusuri cerita kehidupan di masa Majapahit, mengalami dan mengenal berbagai hal dari aspek kehidupan masyarakat, seni dan budaya, adat istiadat, kehidupan sosial bernegara sampai dengan kehidupan maritimnya, dikarenakan dulunya Majapahit terkenal kuat di darat maupun di lautan, dan menurut catatan Portugis, meriam Portugis sendiri tidak dapat menembus dinding Jung-Jung Jawa yang berukuran jauh lebih besar dibanding kapal Portugis.

Diharapkan melalui game majapahit online ini bisa memberikan pelajaran sejarah kepada para pemain game mengenai kerajaan majapahit melalui petualangan dalam game tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar