--> Skip to main content

Terang Bersama Philips-LED


Di zaman dahulu sebelum adanya listrik dan bola lampu, orang memanfaatkan obor atau lilin sebagai sumber penerangan, khususnya di malam hari. Pada siangnya mereka menggunakan sumber cahaya sepanjang masa yang tak henti - hentinya memberikan penerangan kepada kita semua sampai saat ini yaitu matahari. Kita wajib bersyukur atas karuniaNYA yang maha terang itu. Namun cahaya matahari itu tidak bisa menembus benda padat seperti tembok rumah yang kita jadikan tempat tinggal. Dari situlah manusia mulai berfikir bagaimana rumah ini bisa terang tanpa harus ada sinar matahari.

Salah satu penerangan sumber cahaya alternatif zaman dahulu yaitu dengan obor atau lilin, namun seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga memunculkan penemuan - penemuan di bidang kelistrikan dan bola lampu. Salah satu tokoh penting di bidang kelistrikan adalah Thomas A. Edison yang telah menemukan bola lampu yang sekarang menjadi salah satu sumber cahaya alternatif bagi manusia. Untung dulu ada mas Thomas A. Edison kalau ga' mungkin kita masih menggunakan obor :) ( Jasmerah = jangan sekali - kali meninggalkan sejarah )

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, Hidup tanpa cahaya bagai orang tak punya mata, mungkin itu pepatah yang menggambarkan bahwa cahaya memang penting bagi kehidupan makluk di muka bumi ini sama halnya dengan cinta :). Namun di balik pentingnya cahaya kita harus bisa memilih mana cahaya yang baik dan mana cahaya yang bisa merusak kehidupan di bumi ini. Hal ini bisa kita lihat dari cahaya bola lampu yang kita gunakan dalam kehidupan sehari - hari.


Terang Bersama Philips-LED bikin hidup lebih sehat dan hemat

Bola lampu yang bagus dan sehat adalah bola lampu yang terang, hemat listrik, tidak silau di mata dan tahan lama. namun tidak semua produk lampu mempunyai fasilitas yang lengkap seperti di atas paling cuma dua atau tiga kriteria ada dalam produk lampu itu. Philips melalui produknya Philips-LED memberikan solusi kepada kita mengenai masalah bola lampu yang sehat dan hemat. LED (Light Emitting Diode) merupakan sejenis lampu yang akhir-akhir ini muncul dalam kehidupan kita, begitu juga dengan Philips-LED. LED dulunya di pakai pada pada cahaya yang ada di gadget dan komputer.

Perkembangan lampu LED merupakan Sebagai pesaing lampu bohlam dan neon, saat ini aplikasinya mulai meluas dan bahkan bisa kita temui pada korek api yang kita gunakan, lampu emergency dan sebagainya.

Philips-LED merupakan produk yang yang peduli lingkungan, terutama untuk menanggulangi menipisnya minyak bumi di dunia serta yang paling penting yaitu mencegah meluasnya pemanasan global karena lampu LED ini tidak memakai gas neon seperti pada lampu bohlam dan neon , gas neon sama jenis dengan gas freon yang bisa menipiskan atau membocorkan lapisan ozon ( lapisan penahan sinar ultraviolet ).

Penggunaan lampu LED dalam kehiduppan kita di antaranya penerangan untuk rumah, penerangan untuk jalan, lalu lintas,advertising dan interior/eksterior gedung. Cahaya pada lampu LED tidak merusak mata , karena cahaya lampuLED ini di rancang dari cahaya pada layar komputer serta pada layar HP, berapa lamapun kita menetap maka mata kita tidak akan pedih dan perih. Berbeda dengan lampu bohlam kita baru melihat berapa detik saja maka mata kita pasti berkunang - kunang.

Bangunan rumah, hotel ,serta konstruksi bangunan yang sekarang kabanyakan sudah memakai Pengembangan lampu LED. Di samping terang , hemat dan tidak silau lampuLED ini membuat kondisi jadi lebih nyaman.Pentingnya cahaya bukan berarti kita harus ceroboh dalam memilih lampu, namun yang harus kita lihat adalah bagiamana bola lampu yang kita pakai, apakah memiliki dampak yang baik baik kita dan lingkungan, terutama bagi kesehatan kita. Philips-LED sudah di ciptakan dengan teknolgi LED yang mampu memberikan penerangan terbaik yang ramah lingkungan, hemat, tahan lama dan terang untuk semua.

Dengan Philips-LED bikin hidup anda lebih aman dan nyaman, sehingga generasi kita yang akan datang masih bisa menikmati kehidupan yang lebih baik. informasi lebih lanjut mengenai Philips-LED silahkan klik link berikut ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar