--> Skip to main content

Puasa Ramadhan 1432 H " Bulan Seribu Bulan "

Puasa Ramadhan 1432 H - Tak kala sebuah noda yang selama ini terus menjadi pemicu kesesatan hati. Semakin pudar dan terus membahana dalam sebuah kehidupan. Seiring waktu nodapun tersenyum, di saat kehadiran sang pembelenggu kesesetan yang seakan menjadi motivasi sang noda. Berdua tumbuh dengan membawa kehancuran jagad, namun kini sang noda berubah menjadi pilu dan sedih ketika datang sang pembersih hati, sang pembelenggu kesesatan pun di karantina tanpa kecuali.

Tak terasa bulan yang penuh ampunan telah datang di saat manusia membutuhkan sebuah pencerahan dan pensucian diri. Ramadhan ya Ramadhan engkaulah bulan 1000 bulan yang menjadikan manusia terang dari segala belenggu dunia. Satu bulan kami berpuasa bagaikan berpuasa 1000 bulan pahalanya. Maha besar Alloh yang telah memberikan dan menyediakan bulan Ramadhan bagi manusia .

Marhaban ya Ramadhan 1432H sebuah kata apresiasi kita dalam menyambut bulan penuh berkah dan ampunan ini. Setelah kita menyambut hendaklah kita isi bulan ramadhan ini dengan kebaikan - kebaikan yang akan membawa kita menuju surgaNYA. Para pengunjung dan rekan blogger semua pada postingan kali ini sebagai umat islam yang baik hendaklah kita saling memaafkan dan saling meningatkan bila kita melakukan kesalahan. melalui postingan ini saya penulis blog sanggarseo.blogspot.com dan segenap kru mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1432 H bagi anda yang menunaikan dan mohon maaf bila banyak sekali kekurangan dalam memberikan infomasi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar