--> Skip to main content

Bina generasi Qur'ani dalam membentuk pelajar yang unggul dan Islami

Pesantren kilat dan safari ramadhan 1432 H . Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan menjadikan umat islam kembali ke fitrohnya. Fastabiqul khoirot ( berlomba - lomba mencari kebaikan ) bisa kita jadikan motivasi untuk mendapatkan lebih banyak berkah di bulan suci. Berbagai macam kegiatan dari buka bersama, sahur bersama, tadarus bersama, tarawih berjamaah, pesantren kilat dan amalan ramadhan lainnya menjadikan kita untuk mendapatkan tujuan dari puasa ramadhan yaitu derajat taqwa.

Hari ini saya mengikuti sebuah kegiatan Pesantren dan safari Ramadhan 1432 H yang di adakan oleh Ikatan Remaja Masjid AT-TAQWA Desa Ulak Paceh Jaya, kec. Lawang Wetan Kab. Musi Banyuasin. Acara yang di buka secara resmi oleh Hj. Lucianty Pahri selaku Isteri dari Bapak H. Pahri Azhari ( BUPATI MUBA ) mengambil tema " Bina generasi Qur'ani dalam membentuk pelajar yang unggul dan Islami".

Acara yang adakan untuk pelajar sekecamatan lawang wetan ini berlangsung selama 3 hari, di mulai dari tanggal 2 - 4 agustus 2011 ini sangat meriah karena selain fastabiqul qoirot juga memperebutkan piala yang di sediakan oleh panitia.

Tujuan acara ini selain untuk mengisi meriahnya bulan ramadhan yang penuh berkah juga di harapakan terjalin silahturahmi antara sesama pelajar di berbagai tingkat khususya kecamatan lawang wetan, selain itu juga membina intelektual dan sumber daya pelajar dengan berlandaskan AlQur'an dan Hadist. Membina pondasi keimanan dan jiwa ketahuidtan pelajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar