--> Skip to main content

Prediksi dan Hasil pertandingan Indonesia VS Palestina

Hasil pertandingan dan prediksi Indonesia VS Palestina - Setalah kemarin timnas Indonesia bertanding dengan Turkmenistan dan persahabatan antara timnas senior dan U23, Hari ini tepatnya hari senin 22 Agustus 2011 tim senior akan menhadapi palestina di laga uji coba yang akan di gelar di stadion manahan solo pada pukul 08.00 WIB .

Pada lagi ini timnas Indonesia akan menurunkan pemain terbaiknya serta akan menampilkan performa terbaiknya berikut susunan pemain Timnas Indonesia dan Palestina :

Indonesia
Kiper : Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana. - Belakang : Supardi, Zukifly Syukur, M. Nasuha, M. Roby, Ricardo Salampessy, dan Wahyu Wiji Astanto. - Tengah : Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Firman Utina, M. Ridwan, Arief Suyono, Oktovianus Maniani, M. Ilham, I. Bachdim. - Depan : Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Christian Gonzalez.

Palestina
Kiper : Mohammed Shbair, Tawfiq Abuhammad, Fahed Alfakhouri. - Belakang : Rafat Ayyad, Samer Halsi, Nadim Baraghatha, Khaled Mahdi, Hani Abubelal, Hussam Abusalah, Haytham Theeb, Ahmem Salama L. - Tengah : Ali Khatib L, Khader Abuhammad, Murad Said, Abdulhamid Abuhabib, Mohammed Jebreen, Sulaiman Obaid. - Depan : Khaled Salem, Ashraf Alfawaghra, Iyad Gharqoud, Fahed Attal.

Dan berikut 5 pertandingan terakhir Indonesia dan Palestina :

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
18 Ags 2011 : Indonesia 1 – 1 Indonesia U23 (Friendly)
28 Jul 2011 : Indonesia 4 – 3 Turkmenistan (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Turkmenistan 1 – 1 Indonesia (Kualifikasi Piala Dunia)
29 Des 2010 : Indonesia 2 – 1 Malaysia (AFF Cup)
26 Des 2010 : Malaysia 3 – 0 Indonesia (AFF Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Palestina :
28 Jul 2011 : Palestina 2 – 2 Thailand (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Thailand 1 – 0 Palestina (Kualifikasi Piala Dunia)
03 Jul 2011 : Palestina 1 – 1 Afghanistan (Kualifikasi Piala Dunia)
29 Jun 2011 : Afghanistan 0 – 2 Palestina (Kualifikasi Piala Dunia)
25 Mar 2011 : Myanmar 1 – 3 Palestina (AFC Cup)

Pertandingan antara palestina Vs Indonesia di prediksikan Timnas indonesia akan memperoleh poin penuh dan skor prediksi 2 - 0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Untuk hasil pertandingan Indonesia Vs Palestina akan kami update setalah pertandingan selesai di gelar.

Setelah pertandingan di gelar semalam akhirnya indonesia bisa mecuri poin penuh dengan skor yang cukup fantastis yaitu 4 - 1 untuk kemenangan indonesia. semoga prestasi ini membuat motivasi tersendiri bagi timnas indonesia untuk menghadapi Pertandingan Pra Piala Dunia.

"Maju terus Timnas Merah Putih kami semua mendukung kamu
Bravo Timnas Indonesia"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar