--> Skip to main content

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H " mohon maaf lahir batin "

Selamat hari raya idul fitri 1432 H - Tak terasa kita semua akan di tinggalkan oleh bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat, ampunan dan berkah di tahun 2011 ini. Namun di balik kesedihan itu kita akan di bayar dengan sebuah bulan suci dimana manusia saling bermaaf - maafan guna mendapatkan kesucian diri dari bentuk segala dosa di dunia.

Derajat takwa sebagai tujuan akhir di bulan ramadhan yang akan menjadikan kita mendapatkan posisi yang mulia di sisinya. Hari raya idul fitri menjadi momen pensucian diri manusia untuk mendapatkan derajat takwa di sisinya.

Melalui momen yang suci ini seluruh kru dan kerabat kerja sanggarseo.blogspot.com mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1432 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. semoga melalui momen hari raya ini kita semua kembali fitroh di hadapanNYA ,, aminnn. semoga kita semua masih di beri kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan tahun yang akan datang dan merasakan nikmatnya bulan ramadhan aminnnn.

"Tahu kopat lawuh bakmi menawi lepat for give me"
"sugeng riyadi mugi sedoyo kalepatan tansah kalebur wonten dinten riyoyo puniko"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar