--> Skip to main content

Tips Memberi Kalsium Pada Anak

Susu adalah cara mudah untuk mendapatkan kalsium, Semua makanan susu mengandung kalsium, dan banyak anak menikmati makan yogurt dan keju. Bila mungkin, makanan pengganti anak-anak Anda sudah makan dengan versi diperkaya kalsium. Misalnya, ada yang diperkaya kalsium wafel dan jus jeruk. Untuk anak-anak usia 1 sampai 3, bertujuan untuk 500 mg kalsium per hari, yang setara dengan sekitar 2 porsi makanan yang kaya kalsium per hari. Anak-anak 4 sampai 8 tahun membutuhkan 800 mg, atau 3 porsi harian makanan yang kaya kalsium. Anak-anak dan remaja (usia 9 sampai 18) perlu 1300 mg per hari, yang setara dengan sekitar 4 porsi makanan yang kaya kalsium per hari.

Jika anak-anak Anda secara konsisten jatuh pendek pada kalsium, Anda selalu dapat mencoba salah satu permen rasa mengunyah kalsium. Pengalaman saya menunjukkan bahwa kebanyakan anak tidak menyukai rasa cokelat yang tertarik untuk orang dewasa - mereka dapat makan mereka untuk beberapa hari, tapi kemudian banding habis. Sebaliknya, pilih salah satu rasa lain, seperti karamel atau rasa buah. (Selalu berhati-hati untuk menyimpan suplemen mana anak-anak Anda tidak bisa mendapatkan mereka: Jika mereka berpikir mereka sebagai permen, Anda bisa bertaruh mereka akan mencari kesempatan untuk ambil tambahan, dan kalsium terlalu banyak bisa berbahaya.)

Cara lain untuk menyelipkan beberapa kalsium dan vitamin D ke dalam diet anak-anak Anda 'adalah untuk membeli crusher pil di apotek setempat dan campuran satu pil kalsium dihancurkan menjadi puding, yoghurt rendah lemak, atau makanan lunak lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar