--> Skip to main content

Profil Johnny Simmons

Johnny Simmons adalah seorang aktor Amerika. Simmons lahir di Montgomery pada tanggal lahir 28 vNovember 1986, ia dibesarkan di Dallas, Texas, di mana dia menghadiri Nathan Adams Dasar dan Sekolah Menengah TC Marsh. Dia adalah lulusan 2005 dari Sekolah Tinggi T. W. Putih. Simmons mendapat peran pertamanya dalam film Evan Almighty, di mana ia memainkan Dylan Baxter, berlawanan Steve Carell dan Lauren Graham. Simmons saat ini dalam hubungan dengan aktris Emma Watson

Film pertamanya di Los Angeles berjudul "My Ambition. Ketika pemberitahuan pengecoran keluar, ada salah cetak yang menyatakan bahwa produksi sedang mencari wanita mengarah untuk bermain Julie Walters. Dia menghubungi kantor produksi dengan harapan mereka akan memiliki bagian untuk laki-laki dan diminta untuk audisi untuk memimpin. Produsen lemparkan dia di tempat dan tidak pernah repot-repot untuk mengulangi pemberitahuan pengecoran yang benar, yang pada gilirannya, menyuruhnya manajer pertamanya.

Terobosan besar datang pada hanya kedua audisi fitur-film, "Evan Almighty", di mana ia memainkan Dylan Baxter, berlawanan Steve Carell dan Lauren Graham yang saat ini menembak.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar