--> Skip to main content

Cara Transfer Uang Via Sms Banking Mandiri

Cara Transfer Uang Via Sms Banking Mandiri - Postingan kali ini saya coba memberikan tutorial sebuah layanan transfer Uang melalui bank mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang mempunyai banyak fitur yang mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi baik secara online maupun via sms. Salah satu keunggulan Transaksi Via sms adalah layanan SMS Banking.

Melalui layanan ini Nasabah dapat melakukan transaksi hanya dengan mengirimkan Sms, tentunya dengan persyaratan register terlebih dahulu. Melalui layanan ini Sms Banking Mandiri ini nasabah dapat menikmati keuntungan yang sangat banyak di antaranya transaksi lebih mudah dan fleksibel karena nasabah hanya mengetikan melalui sms atau lewat menu, selain itu hal ini lebih efisien karena biaya sms per notifikasi cuma 500 rupiah.

Selain keuntungan di atas nasabah bisa memakai semua jenis kartu SIM dan PONSEL untuk bertransaksi dan satu lagi tentunya lebih aman. Melalui SMS Banking ini nasabah bisa mengakses beberapa jenis transaksi di antaranya: Transfer Uang, Cek Saldo, Infomasi, Ganti PIN,dan transaksi lainnya.

Untuk informasi cara daftar sms banking mandiri bisa baca artikel berikut Aktivasi SMS Banking Mandiri untuk Transfer Uang Via Sms Banking Mandiri silahkan Klik DI SINI

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar