--> Skip to main content

Tarif Kartu SmartFren Anti Lelet

Tarif Kartu SmartFren Anti Lelet - Smartfren mempunyai produk terbaru dengan tarif dan harga yang lebih murah. Kartu terbaru dari Smartfren merupakan sinergi bisnis antara Smart Telecom dan SmartFren Telecom.

Keunggulan dari kartu perdana terbaru ini yaitu menyediakan akses internet hingga 14, 7 Mbps (menggunakan dukungan teknologi CDMA EVDO Rev B) juga gratis akses Facebook dan Twitter yang merupakan salah satu situs sosial media terbesar dan populer di masyarakat. Pengguna juga bisa menggunakan dua nomor sekaligus yakni nomor lokal dan nomor ponsel CDMA lainnya. Masa aktifnya pun cukup lama yaitu 365 hari.

Kartu perdana SmartFren di jual dengan harga Rp 5000 dengan bonus pulsa awal Rp 5000 yang dapat digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan internet dan bisa kartu ini mudah untuk di cari karena sudah tersebar di berbagai wilayah indonesia. Pelanggan dapat memilih paket yag ditawarkan yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, Paket Harian atau Bulanan untuk komunikasi data dan suara.

Pelanggan dapat memiliki 2 nomor dalam satu kartu di mana nomor lokal dapat dipilih sesuai keinginan.Selanjutnya pelanggan sudah bisa mendapatkan dan menggunakan nomor lokal sesuai pilihannya dan dikenakan biaya Rp 25.000 yang akan dipotong dari pulsa pelanggan. Layanan nomor lokal (FWA) telah tersedia di 19 kota, yakni Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tanjungkarang, dan Batam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar