--> Skip to main content

Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin ( MUBA ) 27 September 2011

Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin ( MUBA ) 27 September 2011 - Pada postingan kali ini kami mengupdate sebuah momen pesta demokrasi rakyat yang akan di gelar di Kabupaten Musi BanyuAsin ( Muba ) yaitu Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ). Pada Pilkada periode tahun 2011 - 2017 mempunyai 3 kandidat calon yang akan bersiang.

Tiga kandidat calon itu merupakan orang yang sudah lolos dalam persyaratan dari panwaslu. 3 kandidat itu ialah nomor 1 Dodi Reza Alex-Islan Hanura, nomor 2 Sulgani Pakuali-Sujari, dan pasangan Pahri Azhari dan Beni . Di lihat dari profil pasangan memang orang yang sudah tidak asing lagi karena mereka sama - sama mempunyai visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan kabupaten muba 5 tahun kedepan.

Pilkada kabupaten musi Banyuasin akan di laksanakan pada hari selasa tanggal 27 September 2011 lusa. Sebanyak 1.367 Tempat Pemumutan Suara (TPS) yang tersebar di 14 Kecamatan sudah di persiapkan untuk menyelenggarakan Pesta demokrasi rakyat itu. Selain itu Kartu pemilih dan surat undangan juga sudah selesai di bagaikan kepada mereka yang sudah mempunyai hak pilih.

Pada Pilkada Muba 2011 ini di harapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta menciptakan suasana yang kondusif sehingga akan membantu terlaksananya pilkada yang terkendali untuk kebaikan bersama. Di lain hal juga di harapkan kepada para pemilih untuk lebih berhati - hati dalam proses pemilihan serta menggunakan hati nurani untuk memilih calon pemimpin yang akan di pilih . Pasalnya hal ini akan menentukan nasib kabupaten Muba 5 tahun kedepan.


Perhitungan Pemungutan Suara akan di mulai pukul 13.00 WIB yang akan di lakukan serempak di seluruh TPS terkait. Hasil Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) kabupaten Musi Banyuasin 2011 akan kami Update setalah perhitungan selesai. ikuti terus perkembangan pilkada kabupaten muba 2011.

Hasil perhitungan suara sementara pasangan Pahri-Beni unggul dengan 53,60 persen pasangan Dodi-Islan 41,64 persen dan Sulgani-Sujari 4,76 persen.
Dengan Jumlah perolehan sementara.
Dodi 13.206
Sulgani 1.218
Pahri 19.056


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar