--> Skip to main content

Ulang Tahun Google ke 13, 27 September 2011

Ulang Tahun Google ke 13, 27 September 2011 - Hari ini tepat hari selasa tanggal 27 September 2011 merupakan hari istimewa bagi salah satu mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google. Perjalanan 13 tahun dari google memang sangat menunjukkan grafik yang sangat baik. Selama 13 Tahun google juga telah memberikan beragam informasi bagi para pengguna mesin pencari terbesar ini.

Semakin banyaknya situs mesin pencari di internet tak mengurangi pelanggan dari mesin pencari yang satu ini. Bahkan semakin hari situs ini terus berkembang dan menciptakan aplikasi terbaru sesuai kebutuhan penggunanya. Tidak hanya sampai di situ Google juga termasuk salah satu mesin pencari yang kreatif karena modifikasi fiturnya sangat bagus dan menarik sehingga para pengguna tidak bosan dengan aplikasi yang ada.



Belum lama ini google juga telah merilis dan sudah resmi meluncurkan salah satu layanan jejaring sosial yang memang sekarang lagi ngetren dan banyak di minati oleh semua kalangan. Google plus yang sudah lounching mendapat tanggapan positif dari para pelanggannya, buktinya member google plus semakin hari semakin meningkat. Jika anda belum punya akun google plus anda bisa mendaftar secara gratis dan mudah berikut tutorial Cara daftar google Plus (google+).

Pada Ulang tahunnya yang ke 13 google memberikan logo pada kotak pencarian sebagai salah satu bentuk apresiasi bahwa google adalah mesin pencari yang sangat tepat dinamis dan konsekuen sesuai perkembangan zaman. Tidak hanya itu setiap ada peringatan besar google tidak lupa memberikan logo atas kotak pencarian sesuai dengan tema yang di peringati.

Happy birthday 13th google good luck always and increasingly the world's number one
good wish you all the best
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar